Rembulanku

Harusnya aku datang padamu lebih dulu
Sebelum sang bintang-bintang berada disisimu saat ini
Semenjak hati sepi nan kosong
Dan mulai terisi setengah kebahagian yang tak lengkap
Entah aku selalu memikirkanmu

Pada bulan yang selalu ditemani bintang
Pada curahan dimana aku selalu mengeluh
Tersenyum, bercurah dan mengadu
Aku yang selalu kesepian...

Kala pagi menjemput menampakkan cahaya 
Yang dimana terangnya bagai lampu yang tak kan padam
Terbalut bayangan yang selalu mengingatkanku
Pada rembulan hidupku

Mencintainya mungkin mustahil
Namun gemercik kasihnya memenuhi separuh hidupku
Dimana saat kepupusan batinku mulai rapuh dan luluh
Dia tawarkan tangan lembut untukku berpegang
Pundak untukku bersandar,,

Akankah aku bisa mencintainya pun aku tak tahu
Aku hanya menunggu kepastian hati
Dimana saatnya tiba kan ada jawab akan semua ini

Rembulanku..
Aku tahu cintamu padaku telah memenuhi hatimu
Akupun merasakan kedamaian padamu
Tak banyak yang kutahu, namun kuharap ini yang kuharapkan
Maka izinkanlah aku untuk memberikan waktu
Dimana aku bisa melihatmu sungguh-sungguh mencintaiku

Karena telah kupilihkan dirimu pada cinta terakhirku
Kuharap aku tak menyesal untuk yang kesekian kalinya
Namun kuharap pula
Dirimu kan selalu sama...mencintaiku setulus hatimuu
I love you.. my moon ??

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah perkembangan islam di Indonesia

Materi Tata surya

SmartArt dalam Microsoft Office Word